Hana Fauzia

man jadda wa jadda ;)

Jumat, 23 November 2012

LOVE :)

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Dengan niat ibadah semata mata mencari Ridha-Nya, ijinkan aku mengungkapkan ketulusan hatiku, kelak disaat aku sudah menjadi hakmu,..

Ketika sebagai isterimu aku telah melalaikan kewajibanku dalam bertakwa kepada Allah Azza Wa Jalla, maka INGATKANLAH

Ketika sebagai isterimu aku telah melalaikan kewajibanku dalam rumah tangga, maka TEGURLAH

Ketika sebagai isterimu aku telah berani membantah perintahmu, maka LUNAKANLAH

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak menuntut harta dunia, maka INGATKANLAH TENTANG AKHIRAT

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak kufur atas pemberianmu, maka ajarkanlah BERSYUKUR

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak keluar rumah tanpa
izinmu, maka jadikanlah rumah sebagai surga kita

Ketika sebagai isterimu aku telah mulai tidak setia, maka sayangilah dengan hatimu

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak khilaf, maka tuntunlah ke jalan yang benar

Aku tak mau hubungan halal kita akan menjerumuskanku ke jurang murka-Nya

Aku hanya ingin patuh dan taat kepada Allah Azza Wa Jalla dan suami

Aku hanya ingin mengabdi sepenuh ketulusan hati hanya kepadamu, bukan kepada yang lain

Aku ingin engkau selalu menasehatiku, membimbingku, menuntuntku ke jalan yang diRidhaimu
Yang akan membawaku menuju Ridha-Nya tuk menggapai Jannah-Nya...
Aamii Ya Rabbal Aalamiin

~~


sumber : http://www.facebook.com/media/set/?set=a.432662450099198.102153.167129003319212&type=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar